You are here
Nasional News Olahraga 

NPC Indonesia resmi gandeng Mills menjadi sponsorship

SURAKARTA – NPC Indonesis resmi bekerja sama dengan produk Apparel buatan anak banda Indonesia Mills.

Produk Mills akan dikenakan oleh kontingen NPC Indonesia, yang akan terjun di ajang Paralimpiade Paris 2024.

Ketua NPC indonesia Senny Marbun mengakui ikut bangga dengan kerja sama ini. NPC Indonesia turut mendukung merek atau produk dalam negeri. Hal inilah yang jadi salah satu alasan kerja sama NPC Indonesia dengan PT Mitra Kreasi Garmen, yang jadi perusahaan pembuat produk Mills akhirnya terjalin.

“Kami bangga menggunakan Mills yang merupakan made in Indonesia. Kami ikut mengapresiasi hasil karya anak bangsa. Semoga kedepannya Mills semakin besar, dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bangga menggunakan Mills,” ucap Senny Marbun.

Senny mengakui sudah menggunakan Mills untuk kostum atlet Indonesia sejak 2021 saat terjun di Paralimpiade Tokyo.

“Walaupun dulu belum secara resmi kerja sama dengan Mills namun kita sudah memakainya sejak tahun 2021 waktu Paralimpiade di Tokyo, Mills produk karya anak bangsa yang tidak kalah dengan produk luar negeri,”tutupnya.

Dahulu NPC Indonesia menggunakan brand dari luar negeri, namun sejak ada Mills NPC Indonesia mulai menggunakan Mills.

Direktur Utama PT. Mitra Kreasi Garmen Stevendy Tjen juga turut bangga dengan kerja sama ini.

“Kami bangga kerja sama dengan NPC Indonesia. Kami harap atlet Indonesia bangga menggunakan produk asli Indonesia, terlebih nanti mereka akan berjuang melawan atlet-atlet dunia. Harapan Mills bisa ikut membuat mereka jadi lebih pede,” ujar Steven Tjen.

Dia mengakui banyak yang berspekulasi Mills adalah produk dari luar negeri, padahal itu salah besar. Produk ini dibuat dari awal hingga hingga menjadi produk jadi menggunakan bahan dan pekerja dari Indonesia, dan dikerjakan di Indonesia pula.

“Kami juga mensupport klub Liga 3 dan esport. Tak hanya itu jersey Mills juga digunakan oleh pemain Bali United dan Dewa United yang terjun di ajang basket (IBL, kompetisi profesional Liga basket di Indonesia), pemain dari klub Tranmere Rovers dari Liga Inggris juga memakai produk Mills. Ini menjadi bukti besar bahwa produk kami mampu bersaing di Eropa, karena kualitasnya sudah dianggap kelas dunia,” terangnya

Related posts

Leave a Comment